Ustadz Somad Batal Hadir, Respons Jamaah Bikin Haru dan Nangis



Ustadz Abdul Somad Lc MA batal hadiri Tabligh Akbar di Jawa Tengah dan Jawa Timur, Ahad (2/9/18). Ketidakhadiran yang dilatarbelakangi intimidasi dan ancaman ini mendapatkan respons mengharukan dan bikin nangis dari jamaah.




"Di Jombang jg dihadang ya tadz? Klo mau ceramah di madura tadz gak bakal ada ancaman dll. Malah disambut dgn meriah di Madura bumi sholawat, bumi salam, & bumi wali." ungkap Rizki AL.


"Astaqhfirullah 😭😭😭 Kemarin pas dicalonkan jadi Wapres, katanya tetangga sebelah suruh dakwah aja. Sekarang dakwah dilarang. Apasihh maunya mereka." kata Prih Atin.




"Mending ke Aceh aja ustad. Kami di Aceh selalu menanti kehadiranmu. Kami Cinta Ulama. Bila perlu pesawat pribadi org Aceh beli untuk ustad. Tetap semangat." ujar Era Yanti.



"Yang sabar UAS. Sy yakin pasti ada hikmah di balik semua ini. Sy yakin Allah akn memberikan yg TERBAIK unt UAS. Biarkan mereka nanti yg mempertanggungjawabkan di HADAPAN Allah Subhanahu wa Ta'ala. MAKAR ALLAH LEBIH PEDIH DARI MAKARNYA MANUSIA. Sy percaya itu dan sy meyakininya. Insyaa Allah UAS slalu dalam Lindungan Aĺlah Subhanahu wa Tta'ala. Aamiin." tutur Nusna Wati Nana.




"Saya tidak peduli dengan politik. Saya tidak peduli mau Jokowi atau Prabowo Presidennya. Tapi kalau Ustad ke Jogja dan dihalang2i oleh siapa pun ketika berdakwah, maka demi Allah saya akan siap menjaga ustadz meski nyawa taruhannya." ungkap Gerry Rafli. 



"Saya heran, kenapa mereka takut dan sangat khawatir dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad? Anak2 kecil saja amat sangat mencintai UAS. Non muslim gak ketinggalan nge-fans dengan UAS. Padahal UAS sudah mengundurkan diri dari Cawapres karena fokus pada bidang pendidikan dan dakwah. Semakin yakin tahun depan siapa yang akan kita pilih menjadi pemimpin RI 1 dan RI 2. Semakin mereka menolak UAS, semakin berkibar nama UAS." kata Nurliya Hasanah Heran.

"Pantura Semarang ke timur sebagian netizen menolak. Menolak karena apanya gitu? Sekelas TNI Polri sampe paling baru MPR aja welcome. Saya pantura timur mendukung UAS." tegas Nuril Anwar. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.