Tak Dijumpai di Pilpres 2014, Sandi Kerja Keras Kenalkan Prabowo yang Sebenarnya



Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi swasta, calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan bahwa sosok Prabowo Subianto tidaklah seperti yang dicitrakan secara salah oleh media kebanyakan.




Sandi menyebut ada sosok Prabowo yang Sebenarnya, yang tidak pernah dijumpai pada pilpres 2014 silam. 

"Saya ingin memperkenalkan Prabowo yang sesungguhnya kepada masyarakat karena di 2014, waktu saya jadi jubir beliau, gak kelihatan itu the true Prabowo atau the new Prabowo." kata Sandi seperti dipublikasikan di akun medsosnya, Sabtu (1/9/18).

Sandi menuturkan, Prabowo yang sebenarnya merupakan sosok yang cair. Terbukti ketika Mantan Danjen Kopassus itu berpelukan dengan Jokowi dan atlet Pencak Silat, Hanif dengan hangat.

"Kita lihat Pak Prabowo berpelukan dengan Pak Jokowi oleh Hanif pesilat itu. That's new Prabowo, orangnya memang cair." lanjutnya.

Selain cair, Sandi juga menyebut bahwa the new Prabowo merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat. 




"Dia orangnya nyantai, dia fun, dekat dengan masyarakat." terangnya.

Kehangatan Prabowo juga bisa dilihat ketika dirinya berperan sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) yang menjemput Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Presiden Jokowi dalam final Pencak Silat Asian Games 2018 di Taman Mini Indonesia Indah beberapa waktu lalu.

Perjuangan Prabowo Subianto


Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menegaskan, Prabowo Subianto merupakan sosok yang konsisten memperjuangkan kemandirian bangsa dengan memajukan sektor ekonomi.

"Dia betul-betul ingin berjuang membangun ekonomi kita, kemandirian kita. Prabowo tulus ikhlas ingin memperjuangkan Indonesia yang lebih baik." pungkas Sandi. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.