Ustadz Yusuf Mansur Beberkan Hubungannya dengan KH Ma'ruf Amin



Ustadz Yusuf Mansur blak-blakan. Setelah menyatakan bahwa Sandiaga Salahuddin Uno sebagai orang pertama yang mendukung usahanya, Ustadz Yusuf juga menceritakan kedekatannya dengan KH Ma'ruf Amin.




Bagi Ustadz Yusuf, Kiyai Ma'ruf bukan hanya sebagai guru, tetapi sosok orang tua dalam kehidupannya.

"Dengan Kiyai ma'ruf Amin, saya juga punya kedekatan yang masya Allah. Jadi bukan hanya sebagai sosok guru saja, tetapi sebagai sosok ayah, sosok orang tua." kata Ustadz Yusuf dalam dialog Inews TV, Ahad (9/9/18).

Seperti halnya Sandi, Kiyai Ma'ruf juga merupakan sosok penting dalam kesuksesannya membangun usaha, merintis jalan menjadi pengusaha.

"Support kepada saya untuk jadi pengusaha juga habis-habisan." tegasnya.




Permintaan Sandi dan KH Ma'ruf Amin kepada Ustadz Yusuf Mansur

Sebagai sosok yang dekat kedua bakal cawapres pada pilpres 2019 ini, Ustadz Yusuf berpendapat bahwa mereka menginginkan Ustadz Yusuf mengambil peran dengan baik.

"Kelihatannya dua-duanya juga menghendaki saya memainkan peran ini dengan sangat baik, untuk umat yang lebih baik ekonominya di masa yang akan datang." tegasnya.

Lantaran itu pula, Ustadz Yusuf akan berada di tengah, di antara keduanya. Meskipun, sebagaimana disampaikan Ustadz Yusuf, tak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk menjadi bagian dari salah satu bakal capres-cawapres ini. [Tarbawia]



Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.