Halus Tapi Telak, Begini Sindiran SBY Soal Berbangga Infrastruktur


Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan sindiran dan kritik dengan cara yang halus dan santun hingga banyak yang tidak sadar atau pura-pura tidak tahu.




Melalui tim yang digerakkan dengan profesional, sindiran-sindiran halus SBY ini sejatinya menohok langsung ke ulu hati sekelompok oknum yang selalu berbagngga dengan infrastruktur.


Dirangkum dalam tajuk SBY Minggu Ini, Presiden ke-6 Republik Indonesia ini menyertakan kalimat-kalimat motivasi terkait kebangsaan dan kehidupan secara umum.




Unik, SBY juga menyertakan kerja-kerja pemerintahannya terkait infrasturktur-infrastruktur besar yang mengundang puji.

"Pembangunan itu yang dituju, tiada lain adalah meningkatnya kesejahteraan rakyat." tulis SBY dengan latar desain Bandara Internasional Lombok, NTB.




"Tak mungkin saya bisa meraih hasil dan capaian serta bikin Indonesia lebih maju jika landasannya tak dibangun oleh para pendahulu saya." kata SBY dengan latar gambar Jembatan Sura Madu, Madura.


"Pembangunan untuk rakyat bukan rakyat untuk pembangunan." tulisnya dengan latar pemandangan Jembatan Kelok 9, Sumatera Barat.




"Pembangunan itu never-ending goals, sebuah proses berkalanjutan." ungkap SBY dengan penampakan dari atas Terminal Multipurpose Teluk Lanang.


"Dari satu periode ke periode, dari satu generasi ke generasi, pembangunan harus terus dilakukan." kata SBY dengan pemandangan Bandara Kualanamu, Sumatera Utara. [Tarbawia]
Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.