Jadir Jubir PS-Sandi, Ini Ungkapan Menyejukkan dr Gamal Albinsaid


Dokter Gamal Albinsaid merupakan anak muda penuh prestasi yang mengharumkan bangsa Indonesia di kancah internasional melalui penemuan dan terobosan-terobosannya bagi masyarakat.




Meski memiliki segudang prestasi membanggakan, Gamal tidak secuil pun menunjukkan keangkuhannya. Bahkan saat diamanahi juru bicara Prabowo-Sandi, Gamal tetap menyampaikan ungkapan kalem bernada rendah hati.

"Mohon bimbingan kawan-kawan semua." kata Gamal melalui akun fesbuk resminya, Kamis (4/10/18) malam.

Mohon Doa


Bukti bahwa Gamal rendah hati semakin nyata ketika dirinya memilih memohon doa kepada netizen dan masyarakat Indonesia.

"Kawan-kawan semua, saya mohon izin dan mohon do'a sebagai Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Capres dan Cawapres 2019 Prabowo - Sandiaga. Semoga saya bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik selama 7 bulan kontestasi Pilpres ke depan." terangnya, kalem.




"Semoga ijtihad saya ini bisa menjadi kebaikan yang membawa kebaikan lainnya. Semoga Allah selimuti kita semua dengan kebaikan, keselamatan, keberkahan, dan kemuliaan. Salam hangat." pungkasnya.

Tetap Bersaudara


Tak lupa, Gamal juga menyampaikan imbauan kepada kawan-kawannya yang memiliki perbedaan pilihan pada Pilpres 2019 mendatang. Ia menegaskan akan tetap bersaudara demi kemajuan bangsa dan negara.

"Percayalah persaudaraan kita masih seperti dahulu. Tak ada yang berubah. Saya berharap kita bisa tetap mengedepankan persaudaraan, mamastikan persatuan, menjaga kebersamaan, dan menumbuhkan cinta kasih." tegasnya. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.