Pemandangan Bikin Baper Pada Kajian Ustadz Abdul Somad di Solok


Saat Ustadz Abdul Somad mengisi ceramah di Kabupaten Solok, Sumatera Barat pada Rabu (17/10/18) setidaknya ada dua foto yang berhasil membuat baper netizen dan ummat Islam Indonesia.




Pada dua foto tersebut terdapat makna relasi mendalam antara orang tua dan anak juga kegigihan perjuangan ummat dalam menuntut ilmu.



Pada foto pertama terdapat seorang anak laki-laki berbaju kombinasi warna putih dan coklat dengan peci berwarna merah. Anak yang dipanggul di punggung tersebut terlihat antusias.




Dari sudut depan terpihat sang anak memegang buku yang diterjemahkan oleh Ustadz Abdul Somad Lc MA. Buku berjudul Semua Ada Saatnya itu dipegang dengan dua tangan dan diletakkan di atas kepala sang anak.


Pada foto kedua terlihat seorang ayah yang gagah dan sepenuh cinta memanggul bidadari kecil di pundaknya. Sang gadis kecil terlihat khusyuk mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Somad. Gadis itu mengenakan setelah busana syar'i dengan kerudung merah.




Ustadz Hidayat, salah satu tim dakwah Ustadz Abdul Somad menyatakan bahwa ayah tersebut memanggul anaknya selama pengajian berlangsung.

"Selama pengajian." katanya melalui pesan WhatsApp kepada Tarbawia, Rabu (17/10/18) petang.



Sebagaimana diketahui, Ustadz Abdul Somad Lc MA melakukan jaulah dakwah ke sekitar Sumatera Barat. Dua foto bikin baper tersebut terjadi saat Ustadz Abdul Somad mengisi ceramah di Lapangan Bola Kaki SMPN 3 Nagari Gantuang Ciri, Kabupaten Solok, Sumatera Barat. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.