Rumah konsep pesanstren

Ekspresi Mengagumkan Ust Abdul Somad Saat Syahrini Bertanya

- November 21, 2018


Syahrini hadir dalam kajian artis yang diisi oleh Ustadz Abdul Somad Lc MA pada Selasa (20/11/18). Syahrini yang mengenakan jilbab panjang menyampaikan pertanyaan terkait kehidupan pribadinya.




Menarik, Ustadz Abdul Somad Lc MA menunjukkan ekspresi yang mengagumkan saat Syahrini menyampaikan pertanyaan sekitar 2 menit.

Ekspresi mengagumkan Ustadz Abdul Somad Lc MA ini bisa disaksikan saat Syahrini bertanya mulai menit 12:08 sampai 14:02 di channel Youtube Tafaqquh, Syahrini Bertanya kepada Ustadz Abdul Somad Lc MA.


Terlihat dengan sangat jelas, Ustadz Abdul Somad Lc MA memalingkan muka. Lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini memalingkan pandangan ke arah kiri, sedangkan Syahrini yang bertanya berada di sebelah kanan.




"Minta didoakan, semoga saya cepet-cepet istiqomah, segera berhijrah dan tidak dibuka lagi." kata Syahrini membuka kalimat. Para artis yang berada di ruangan kajian kompak mengaminkan doa Syahrini.

Selain itu, Syahrini juga mengakui bahwa dirinya berkeinginan menikah. Namun ada persoalan terkait jilbab yang disampaikan oleh calon suaminya.

"Kan saya bercita-cita menikah. Misalkan calon saya ini tidak menyetujui saya menutup aurat karena pemahamannya, kayaknya saya belum cukup ilmu untuk menutup auratnya atau berhijab." lanjutnya. 

Syahrini meminta pendapat dan pencerahan kepada Ustadz Abdul Somad Lc MA. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search