Tak Berkutik, Begini Ekspresi Politisi PSI Saat Disindir KH Tengku Zulkarnain



Politisi PSI, Guntur Romli terlihat tak berkutik. Meski berada dalam satu forum dalam diskusi #ILCMasjidTerpaparRadikal, Selasa (27/11/18), Guntur terlihat memalingkan muka ke arah yang berbeda.




"Kalau (calon anggota) DPR ngaku Islam piara anjing, gak usah dipilih; itu hak saya. Kan hak saya untuk tidak memilih calon DPR (yang) piara anjung ngaku Islam." kata Kiyai Tengku, Guntur terlihat lekas memalingkan muka.

Anjuran KH Tengku Zulkarnain Soal Pemilu


Wasekjen MUI, KH Tengku Zulkarnain menyampaikan anjuran agar masyarakat memilih calon pemimpin dan calon anggota legislatif dari kalangan orang-orang shalih.




"Siapa yang akan dipilih? Yang shalih. Dimana pernyataan saya yang salah? Pilih pemimpin yang shalih, DPR yang shalih. Dimana salahnya?" kata Kiyai Tengku yang dituduh radikal menengah oleh Ketua PD P3M, Agus Muhamamad. (Baca: KH Tengku Zulkarnain Dituduh Radikal)

Sebagai seorang penceramah, Kiyai Tengku mengaku punya kewajiban mengingatkan ummat Islam untuk tidak mendukung calon pemimpin dan caleg yang berakhlak buruk.

"Mosok saya harus bilang, pilihlah DPR yang bejat, terserah. Mau yang homos*ks, silakan? Kan gak mungkin dong?! Sebagai penceramah saya bilang, pilihlah pemimpin yang shalih, pilihlah DPR yang shalih." pungkas Kiyai Tengku.  [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.