Lazis Wahdah Terus Berkontribusi Menjaga Amanah Ummat



Jakarta Selatan - Perwakilan PT. Jaya Tatara Sejahtera, Wimal Hardiyana menerima kunjungan Tim LAZIS Wahdah Jakarta di Masjid Tarqiyah Telkomsel, Rabu (7/11). Kunjungan ini dalam rangka penyerahkan cinderamata ucapan terima kasih dari LAZIS Wahdah kepada PT Jaya Tatara Sejahtera atas donasi yang disalurkan melalui LAZIS Wahdah untuk warga terdampak gempa di Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Wimal mengaku antusias dengan program LAZIS Wahdah. Ia berharap dengan bantuan yang disalurkan oleh LAZIS Wahdah ataupun lembaga lain bisa membantu saudara kita yang terkena musibah di Sulteng. Selain itu, ia juga berharap agar LAZIS Wahdah bisa menjadi pionir dan terus berkontribusi menjaga ummat serta menjadi lembaga yang besar.

"Mudah-mudahan bantuan sedikit ini bisa membantu saudara-saudara kami di Palu yang mengalami bencana. Semoga bisa meringankan sedikit beban yang harus mereka terima. Saya percaya, insya Allah, Tim LAZIS Wahdah bisa menunaikan amanah ini dengan tepat sasaran. Mudah-mudahan ini menjadi amal buat kami. Saya mewakili PT Jaya Tatara berharap semoga kedepannya kerjasama ini bisa terus dilanjutkan untuk penyaluran zakat infaq dan sedekah saya pribadi ataupun dari perusahaan", ujar Wimal kepada Tim LAZIS Wahdah Jakarta. [Ismail,  A.md]

***

Peduli Gempa Sulteng:

Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) No Rek. 499 900 9005 an Lazis Wahdah Peduli Negeri

Konfirmasi transfer WA/SMS ke 08119787900 (mohon sertakan bukti transfer untuk kerapian administrasi pelaporan).
Diberdayakan oleh Blogger.