Eksklusif! Ini Foto dan Video Umbul Tanjung Resort yang Tak Diamuk Tsunami Selat Sunda


Tsunami Selat Sunda yang menghabisi bangunan di sekitar pantai Banten dan Lampung Selatan, Sabtu (22/12/18) malam menyisakan bukti Kuasa Allah. Termasuk Kuasa Allah dalam menyelamatkan santri penghafal Al-Qur'an.




Berikut ini foto-foto dan video yang menjadi bukti kokohnya Umbul Tanjung Resort. Gelombang Tsunami Selat Sunda hanya menyentuh dinding, rumput pun tak tersentuh. Padahal bangunan sekitarnya rusak parah.



"Daerah-daerah sebelum Umbul Tanjung Resort dan setelahnya, airnya sampai ke jalan semua. Sedangkan Umbul Tanjung Resort seperti dilindungi oleh Allah SWT, hanya sampai tembok doang airnya. Benar-benar gak masuk sama sekali." kata pesan yang ditulis di unggahan fesbuk Ustadz Adam Ibrahim Qal.




"Mungkin Allah ingin memperlihatkan kepada kita keajaiban Al-Qur'an sehingga Allah jaga kita. Bahkan jalan evakuasi kita begitu aman. Bahkan saking merasa amannya ada di antara anak-anak yang masih sempat-sempatnya nendang-nendang bola sebelum evakuasi. Mudah-mudahan kelak di akhirat kita juga dijaga oleh Allah karena ketika di dunia kita menjaga Kalam-Nya. 😭😭😭." lanjut pesan tersebut.



Umbul Tanjung Resort merupakan salah satu vila di Anyer yang terletak di pinggir pantai. Vila itu yang digunakan sebagai tempat karantina anak-anak Nurul Fikri kelas 10 yang akan berangkat ke Turki untuk program Tahfizh Al-Qur'an. Saat ini sedang persiapan di vila selama dua bulan.




Dalam video yang diunggah Ustadz Adam, sekitar vila terlihat biasa-biasa saja. Tak ada bekas tsunami. Padahal, lokasi vila dari pantai hanya sekitar 100 meter.


"Ini tempat anak-anak menghafal Al-Qur'an. Tempatnya di bibir pantai. Diterjang tsunami tetapi seperti tidak terjadi apa-apa di tempat ini. Sangat bersih. Tak tersentuh gelombang tsunami. Saung, rumah di sekitarnya porak poranda terbawa arus tsunami. Tapi tempat ini utuh. Tidak tersentuh." ucap pria pembuat vide menerangkan. [Tarbawia]



Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.