Fakta Mencurigakan Di Balik Perusakan Spanduk SBY

- Desember 15, 2018

Ani Yudhoyono secara blak-blakan menyingkap fakta mencurigakan di balik perusakan terhadap poster dan baliho ucapan selamat datang kepada Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.




Fakta yang disingkap Ani terbilang kuat karena disertai berbagai gambar dari banyak sudut.



"Saya sangat sedih hal begini terjadi di Pekanbaru, Riau. Ribuan baliho yang mengucapkan selamat datang terhadap kunjungan Pak SBY dan Saya, termasuk bendera Demokrat (di tengah puluhan ribu baliho Pak Jokowi dan bendera kader partai lain) dirusak, disobek-sobek dan dibuang ke parit-parit." kata Ani melalui akun instagram resminya, Sabtu (15/12/18).




Dalam unggahan Ani memang terlihat beberapa bendera baliho dan spanduk lain yang tidak dirusak, sementara baliho bergambar SBY dan Partai Demokrat terlihat berantakan.




Ungkap Keprihatinan

Menjumpai kejadian yang tak diinginkan tersebut, Ani mengungkap perasaan keprihatinan di dalam dirinya. Ia merasa tak habis pikir dan mempertanyakan.




"Adakah negeri tercinta ini sudah berubah? Adakah aksi-aksi kekerasan dan kezhaliman seperti ini bakal mewarnai pemilu 2019 yang seharusnya berlangsung damai, jujur, dan adil?" tegas Ani.
SBY, dalam unggahan Ani terlihat tak sumringah. Terlihat guratan kesedihan dan keprihatinan. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search