Innalillahi... Ini Balasan Allah Bagi Pelaku Persekusi Ust Somad di Bali



Ustadz Abdul Somad Lc MA menceritakan bagaimana balasan Allah kepada orang yang melakukan persekusi terhadap dirinya saat berdakwah di Bali beberapa bulan yang lalu.




Allah langsung membalas laki-laki yang masuk ke dalam hotel dengan membawa dan mengacungkan tombak ke arah Ustadz Abdul Somad Lc MA.

"Pelakunya juga masuk ke penjara, tetapi bukan kasus (persekusi terhadap) saya. Jamaah mengirim videonya ke saya. Bagaimana dia diborgol kaki dan tangannaya." kata Ustadz Abdul Somad dalam wawancara khusus bersama Karni Ilyas beberapa waktu lalu.

Jamaah ini menceritakan, orang yang diborgol merupakan pelaku persekusi terhadap Ustadz Somad saat berceramah di Bali.

"Ini yang dulu membawa tombak, yang masuk ke dalam hotel dan berkata, 'Mana Somad? Mana Somad? Alhamdulillah, Pak Ustadz.'" lanjut lulusan Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir ini menirukan kisah jamaahnya.

Dai asal Pekanbaru, Riau ini menjelaskan, Allah akan membalas semua tipu daya yang dilakukan oleh musuh-musuh dakwah dan musuh-musuh Islam.

"Wamakaruu (kau buat tipu daya), wamakarallah (Allah balas tipu daya mereka). Allah akan hukum juga walau bukan dalam kasus pasal (persekusi) ini." terang sang ustadz.




Saran kepada Penegak Hukum


Ustadz Somad meminta pihak berwenang memberikan contoh dengan menegakkan hukum secara adil. Pasalnya, masyarakat akan melihat bukti, bukan sekadar janji-janji dalam bentuk pernyataan atau baliho.

"Ummat ini akan menilai, akan melihat. Berhentilah membuat pencitraan-pencitraan dengan baliho, gambar, statement. Karena masyarakat cerdas akan bisa diminalisir dengan keadilan yang nyata." tegas sang Ustadz.

Pasalnya, kasus persekusi yang menimpa dirinya di Bali hingga kini belum berlanjut padahal pengacara yang menangani sudah berupaya maksimal.

"Pengacara yang mengatur di Bali sampai hari ini berkata, 'Kami sudah ngotot setiap hari, Ustadz.' tapi kenapa masalah ini tidak diangkat. Coba itu diselesaikan." pungkasnya. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.