Kesaksian Non Muslim Soal Reuni 212 Ini Bikin Merinding


Reuni Akbar Mujahid 212 di Monas, Jakarta pada Ahad (2/12/18) bukan hanya menjadi perbincangan ummat Islam, tetapi juga masyarakat Indonesia dari kalangan non Muslim. Salah satunya seperti disampaikan netizen bernama Aktivis Buruh Kafir.




Melalui akun twitter @IyutKafir, laki-laki ini menyampaikan kesaksian yang membuat merinding soal Reuni Akbar Mujahid 212.

"Hari ini Aksi Bela Islam Reuni 212 bukan hanya tentang gairah membela Islam, namun lebih dari itu adalah momentum persatuan bangsa lintas iman-suku-golongan. Hari ini indah. Saya sampai gak kuat nahan haru. Sebuah kehormatan bisa berada bersama-sama kalian. Sungguh damai." cuit @IyutKafir, Ahad (2/12/18).



Pada cuitan lainnya, Iyut yang menginap sejak Sabtu (1/12/18) malam ini mengaku tak kuasa berkata apa-apa saking terharunya.




"Segala kosakata amat terbatas (untuk) deskripsikan betapa dahsyat samudera manusia hari ini. Bangga banget gua sebagai kafir bisa menyaksikan langsung di tengah-tengah. Merinding berkali-kali sepanjang jalan. Padahal gua itu begadang rapat buruh sampai jam 3 pagi, tapi gak kerasa capek!" lanjutnya.


Sebagaimana diketahui, Reuni Mujahid 212 sukses dihelat di Monas, Jakarta pada Ahad (2/12/18). Ketua Panitia, Ustadz Bernard Abdul Jabar menyatakan, jumlah peserta reuni sebanyak 8 juta. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.