Media Lain Takut, Karni Ilyas Malah Sanjung Tinggi Reuni 212?



Ketika media lain bungkam dan terkesan takut, Pemimpin Redaksi TV One Karni Ilyas dengan berani meliput Reuni Akbar Mujahid 212 di Monas, Jakarta pada Ahad (2/12/18). Tak hanya meliput, Karni juga menyanjung Reuni 212 ini.




"Tidak ada kejadian di negara kita yang lebih ramai daripada kejadian Minggu kemarin dalam pekan ini, yaitu Reuni 212." ungkap Karni saat membuka #ILCPascaReuni212, Selasa (4/12/18) malam.

Balasan Rendah Hati Karni Ilyas


Karena TV One menyiarkan secara langsung Reuni Akbar Mujahid 212, Karni mendapatkan ribuan ungkapan terimakasih.

"Kami menyiarkan siaran ini live dari lapangan dan ternyata itu mendapatkan apresiasi dan sambutan dari pemirsa. Ribuan twitter, fesbuk, instagram yang kami terima yang mengucapkan terimakasih karena kami telah menyiarkan secarah langsung." lanjut Karni khas.

Menanggapi ribuan ungkapan terimakasih dari netizen, Karni tak jumawa. Laki-laki ini hanya menyatakan bahwa dirinya hanya melakukan salah satu peran jurnalis.




"Sebenarnya yang kami lakukan itu hanyalah menjalankan tugas jurnalistik yaitu menyiarkan atau memberitakan peristiwa yang terjadi di ruang publik. Tak lebih dari itu." tegas Karni.

Demokrasi Masih Hidup


Suksesnya Reuni Akbar Mujahid 212, menurut Karni, merupakan salah satu kabar baik bahwa demokrasi di negeri ini masih hidup.

"Percayalah, demokrasi masih hidup di negara kita, termasuk kebebasan berbicara, menyatakan pendapat. Dan saya kira Reuni 212 hari Minggu kemarin bukti bahwa demokrasi masih ada." pungkas Karni. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.