Rumah konsep pesanstren

Mobil Kompas TV Terjebak Lumpur, Tindakan FPI Bikin Takjub

- Desember 27, 2018

Meski sering merasa dirugikan dalam hal pemberitaan oleh media arus utama, Front Pembela Islam (FPI) melakukan tindakan menakjubkan saat mobil Kompas TV terjebak lumpur dalam rangkaian liputan korban Tsunami Selat Sunda.




Hal ini sebagaimana diunggah akun twitter Hilmi FPI, Kamis (27/12/18) siang.



"Inilah yang kami lakukan untuk mereka, tanpa harus mengharap imbalan masuk ke media mereka .. Karena kami punya peduli. @LembagaF @Laskar_FPI" cuit lembaga kemanusiaan FPI, Hilmi FPI, Kamis (27/12/18)




Dalam unggahan Hilmi FPI terlihat seorang laki-laki mengenakan rompi bertuliskan HILMI membantu mengeluarkan ban mobil Kompas TV yang terjebak tanah basah (berlumpur).





Tindakan Hilmi FPI ini mendapatkan apresiasi dari banyak netizen. Umumnya menyampaikan pujian dan ungkapan ketakjuban karena memberikan teladan kebaikan dalam hal saling tolong menolong tanpa melihat latar belakang. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement

1 komentar:

avatar

parfum angga sebagai tempat penjualan parfum link alternatif hottogelterbaik menyediakan semua jenis bibit parfum yang memberikan wangi tahan lama dan tentunya lembut untuk dicium , kunjungi link ini untuk melihat varian wangi parfum terbaik di indonesia bit.ly/2Y3olup


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search