Ngamuk di ILC, 3 Pertanyaan Rocky Bungkam Ngabalin

- Desember 19, 2018


Ali Mochtar Ngabalin terlihat tegang mukanya. Satu tangannya memegang microphone, tangan yang lain diberi tugas bergantian. Sesekali menunjuk-nunjuk ke arah Rocky Gerung. Pada waktu lain digunakan menunjukk ke pelipisnya.




Dalam rangkaian ngamuknya Ngabalin di #ILCKotakSuaraKardus, Selasa (18/12/18), Rocky menanggapi santai dan menyampaikan 3 pernyataan dan pertanyaan membungkam.

Setelah Ngabalin Ngamuk


Beberapa saat setelah Ngabalin ngamuk, Rocky meminta izin untuk kembali menyampaikan pendapat. Dengan gayanya yang khas, Rocky menggunakan sindiran telak.

"Saudara Ngabalin, barusan sedang mempraktekkan apel siaga. Dia kayak memimpin apel siaga; marah-marah di depan kamera." kata Rocky santai.

Saat Ngabalin Sebut Dirinya Doktor


Ngabalin menyatakan bahwa dirinya seorang berpendidikan. Ngabalin menyebutkan bahwa dirinya seorang doktor dan mampu memahami maksud kalimat Rocky.




"Saya juga sekolah. Doktor saya, Pak. Saya ngerti itu pilihan katamu. Kalau mau jadi oposan, jadi opsan yang benar. Jangan seperti pengamat intelektual, tapi pilihan katanya adalah menyebarkan kebencian. Hati-hati, Anda. Saya akan bertemu dengan Anda dalam forum yang terbaik." kara Ngabalin berapi-api.

Mendengarkan pengakuan Ngabalin bahwa dirinya seorang berpendidikan doktoral, Rocky kembali menanggapi dengan woles.

"Udah bisa apa saja setelah jadi doktor, Ngabalin?" tukas Rocky.

Saat Sebut Rocky Panik dan Kalang Kabut


Sebelumnya, Ngabalin menuduh Rocky panik dan kalang kabut. Saat disebut panik dan kalang kabut, Rocky justru melontarkan pertanyaan balik.

"Ente kalang kabut (yang dikatakan Ngabalin ke Rocky), frasa itu akademis gak?" telak Rocky, Ngabalin terdiam lalu tertawa. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search