Rumah konsep pesanstren

Reuni Akbar 212, Pengakuan Dokter Ini Bikin Merinding

- Desember 02, 2018



Dokter yang berjaga di salah satu posko medis di dekat PLN Gambir saat Reuni Akbar Mujahid 212 di Monas, Jakarta, Ahad (2/12/18) ini bercerita kepada Tarbawia secara pribadi.




Dokter lulusan Universitas Yarsi ini menyampaikan pengakuan yang bikin merinding terkait tanda-tanda kebangkitan ummat Islam.

"Masya Allah lautan manusia. Sepertinya kebangkitan Islam tidak lama lagi." kata dokter Sapei kepada Tarbawia, Ahad (2/12/18).

Massa Reuni Akbar Mujahid 212 di Luar Prediksi


Reuni Akbar Mujahid 212 sukses dihelat di Monas, Jakarta. Jutaan manusia memadati kawasan sekitar Monas hingga kawasan Senen, Jakarta Pusat.




Acara dimulai dengan shalat Tahajjud, dilanjutkan Subuh berjamaah. Usai Subuh diisi dengan dzikir dan pembacaan doa-doa untuk keselamatan bangsa Indonesia.

Sekitar pukul tujuh pagi waktu Indonesia barat, acara dibuka secara resmi dipandu oleh Ustadz Haikal Hassan Baras dan Mi'ing. 

Dalam acara yang kelar sekitar pukul 10.30 WIB ini, jutaan ummat manusia berjalan dan mengikuti acara secara tertib hingga usai dan kembali ke kediamannya masing-masing.

Banyak peserta berasal dari luar Jabodetabek bahkan dari luar Jawa. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search