Terkesan Meremehkan, Begini Ekspresi 3 Pendukung Jokowi Saat Aa Gym Tampil di ILC Reuni 212


Ketika KH Abdullah Gymnastiar tampil memukau dan tangisnya hampir pecah, kamera #ILCPascaReuni212 diarahkan ke seluruh hadirin di studio.





Entah sengaja atau tidak. Entah penting atau tidak, 3 pendukung Jokowi menampilkan ekspresi dan kegiatan seperti ini. Padahal seluruh hadirin terpukau. Tak ada satu pun yang menyela.

Adian Napitupulu


Politisi PDIP Perjuangan ini ditangkap kamera sedang melakukan tiga hal ini saat Aa Gym tampil memukau menjelaskan makna perjuangan dan persatuan dalam berbangsa dan bernegara.

Salah satunya ekspresi ketika Adian sibuk memainkan ponsel. Kira-kira, Adian dengerin Aa Gym gak ya?







Boni Hargens





Boni diundang sebagai pengamat dalam #ILCPascaReuni212 pada Selasa (4/12/18) malam. Boni sempat tak berkutik ketika Karni Ilyas menohoknya dengan argumen telak karena terlalu banyak melakukan interupsi.

Ketika Aa Gym tampil memukau dan semua peserta menyimak khusyuk, Boni tertangkap kamera sibuk bermain hand phone dan menutup bagian bawah mukanya dengan tangan.



Irma Suryani Chaniago





Wanita yang melakukan protes keras namun menggunakan data keliru atas pernyataan Rocky Gerung ini juga tertangkap kamera sibuk melihat ke bawah yang diduga tertuju kepada ponselnya.







Baca sampai usai penjelasan berkelas Aa Gym yang disampaikan sambil menangis di Uraian Lengkap Aa Gym dalam ILC Pasca Reuni 212. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.