Undangan 2000 Begini Penampakan Acara yang Dibuka Presiden Jokowi




Sejumlah media memberitakan jumlah kehadiran acara yang dihadiri oleh Presiden Jokowi di Jakarta. Meski diinformasikan bahwa jumlah undangan sebanyak 2000, seperti ini penampakannya.




Tempo Online


Berdasarkan laporan Tempo, acara yang diklaim dihadiri oleh 2000 orang ini terlihat sepi. Panitia mengumumkan berulang kali agar para penjaga stan juga ikut memasuki ruangan.

"Presiden Joko Widodo atau Jokowi membuka Digital Startup Connect 2018 di Balai Kartini, Jakarta, Jumat, (7/12/18). Namun acara ini sepi pengunjung. Digital Startup Connect 2018 merupakan acara yang membahas ekosistem startup di Indonesia. Panitia mengklaim acara ini akan bakal dihadiri dua ribu anak muda." demikian rilis Tempo.

Kompas Online





Senada dengan Tempo, Kompas juga memberitakan bahwa acara yang dibuka oleh Presiden Jokowi ini sepi pengunjung saat pembukaan.

"Panitia acara hingga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) pun menyingkirkan bangku-bangku kosong ke luar ruangan. Pembawa acara berulang kali meminta para peserta untuk segera duduk dan mengisi kursi paling depan." tulis Kompas. [Tarbawia]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.