Ahok Diistimewakan? Dua Foto Ahmad Dhani Ini Ungkap Rahasia



Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang dipenjara karena menista Al-Qur'an sudah bebas. Tapi, publik masih menyimpan tanya, benarkah Ahok dipenjara?




Alasannya, sebagaimana diungkap publik di berbagai percakapan, tak tersiar foto saat Ahok mendekam di balik jeruji besi.

Dalam penelusuran digital pun, penampakkan Ahok dipenjara hanya sampai di depan LP Cipinang, saat Ahok keluar mobil mengacungkan dua jari.

Hingga Ahok dinyatakan keluar, tak tersiar foto dirinya bersama nara pidana lain. Berita terkait Ahok hanya sebatas surat berisi tulisan tangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Bahkan ketika terjadi kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, tak ada satu pun foto Ahok. Ustadz Muhammad Al-Khaththat dan Alfian Tanjung yang mendekam di lokasi yang sama pun diberitakan tak pernah bertemu dengan Ahok.

Apa yang terjadi pada Ahok kemudian layak dibandingkan dengan Ahmad Dhani. Dhani divonis 1,5 tahun penjara dan langsung dijebloskan ke LP Cipinang.




Jika kita sulit menjumpai foto Ahok di dalam jeruji besi, tak demikian dengan Dhani. Seperti dua foto ini, yang kian membuat publik bertanya-tanya: Dimana Ahok ditahan? Kenapa tak pernah ada foto Ahok bersama tahanan lainnya?



Kita rakyat biasa bisa apa? Hanya bertanya, semoga ada jawab yang legakan dahaga keingintahuan. []


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.