Anies Lakukan Ini di Lombok, Netizen: Yang Satu Cuma Plonga-Plongo



Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berkunjung ke Nusa Tenggara Barat (NTB). Anies langsung disambut oleh Gubernur NTB, Zulkieflimansyah. Keduanya lalu meninjau korban gempa di kawasan Lombok Utara, Jum'at (4/1/19) pagi.




Di Lombok, Anies melakukan ini. Netizen menanggapi tindakan Anies ini dengan menyebut adanya pihak yang plonga-plongo.

"Yang satu malah cuma plonga-plongo di pantai!" ungkap Igum Gumbirawan.





Doa Netizen


Menanggapi tindakan Anies yang terlihat menyingkirkan satu balok bersama dua orang, netizen lain mengingatkan dan mendoakan.




"Pakkk, jangan ikutan itu Pakkkk, ntr dibilang pencitraan lagi sama tetangga sebelah. Simpan lagi pak ke tempat semula. Aduh bapak ini nakal ya... Sehat selalu, Pak Anies. Proud of you." ungkap Rozzen Maidden.

Netizen lainnya mengaku makin cinta dan mendoakan Anies menjadi Presiden Republik Indonesia mendatang.

"Ya Allah... Pak Anies, gimana gak makin cinta padamu, Pak. Saya warga Jatim, kepingin pak Anies periode-periode ke depan jadi Presiden RI." tulis Habibah Hariyanto.

Kucurkan Bantuan





Saat mengunjungi korban gempa Lombok, Anies Baswedan menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk rekonstruksi dan rehabilitasi terdampak gempa di Kabupaten Lombok Timur dan Lombok Utara.


Total bantuan yang diserahkan Anies sebesar 33,6 Miliar rupiah. 4,4 miliar rupiah di antaranya merupakan dana gotong royong dari pegawai di sekitar Pemprov DKI Jakarta. Selebihnya merupakan dana hibah dari DKI Jakarta. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.