Bikin Kagum! 8 Kelakuan Sandi Ademkan Suasana Debat Perdana

- Januari 18, 2019

Debat perdana capres-cawapres tunai digelar di Jakarta, Kamis (17/1/19) malam. Meski sempat memanas saat Jokowi dan Prabowo saling serang, cawapres Sandiaga Salahuddin Unu berhasil membuat suasana debat menjadi adem.




Berikut 8 tindakan Sandi yang berhasil membuat suasa terasa sejuk. Benar-benar membuat kagum.

Sandi Pijit Prabowo Subianto


Ketika Jokowi melontarkan pertanyaan kepada Prabowo, Ketua Umum Partai Gerindra ini sempat menyela. Moderator tidak memberi izin. Prabowo tertawa.

Seketika itu, Sandi langsung memosisikan diri di belakang Prabowo. Mengulurkan tangan dan memijit pundak Prabowo. Adem kan?

Sandi Joget


Di ruang ganti, Prabowo terlihat tertawa agak lebar. Di depan Prabowo terlihat Sandi dengan posisi berdiri. Sandi berjoget sebagaimana kebiasaan joget Prabowo. 




Santai kan?

Prabowo-Sandi Akrab


Dipotret dari samping agak ke belakang, Sandi tengah berdiri melihat wajah Prabowo. Prabowo yang duduk terlihat sedikit mendongakkan kepalanya.




Akrab dan woles ya?

Prabowo-Sandi Toss


Sangat kekinian. Tak hanya akrab, tetapi juga gaul. Meski usianya jauh berbeda, Prabowo-Sandi seperti melebur. Saling melengkapi.




Santai, akrab, dan tosss!


Prabowo-Sandi Berpelukan


Masih ingat momen Pidato Kebangsaan Indonesia Menang oleh Prabowo Subianto? Seperti malam itu, Prabowo-Sandi juga berpelukan dalam rangkaian debat perdana capres-cawapres dalam rangkaian pilpres 2019.




Hangat ya? Benar-benar mengagumkan ya?


Prabowo Joget


Seperti biasanya, Prabowo terlihat santai. Mantan Danjen Kopassus ini berjoget ringan beberapa detik ketika suasana debat menjadi riuh.




Sandi terlihat memperhatikan Prabowo dengan tulus. Tak dibuat-buat.



Prabowo-Sandi Shalat Jamaah Sebelum Debat


Prabowo-Sandi terlihat sedang berdoa usai mendirikan shalat berjamaah sebelum debat perdana dimulai. Kiyai Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i menghadap ke arah makmum. Memimpin doa.




Masya Allah.. foto ini sempat viral loh.


Sandi-Nur Asia Romantis





Hmmm... Foto ke delapan ini benar-benar membuat para jomblo mengelus dada. Sabar. Sandi sangat intens berinteraksi dengan istrinya. Sangat romantis.



Gimana menurut kawan-kawan? Jadi adem kan ya? [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search