Haikal Hassan Dituduh Ustadz Dadakan, Sindiran Netizen Menohok


Menanggapi sekelompok oknum yang menyebut Ustadz Haikal Hassan sebagai ustadz dadakan yang muncul jelang pilpres 2019, netizen menyampaikan sindiran telak dan mengaitkannya pada oknum yang jadi imam dadakan.




"Ada juga mau pemilu jadi imam dadakan dan pakai kerudung dadakan, coba dari mana... tew... tew... tew..." ungkap Papah Araari.


Netizen lain juga menyampaikan sindiran dan mengaitkannya dengan sosok yang berilmu tinggi tetapi tergantung pada amplop.




"Saya mending ikut Ustadz Haikal entah tinggi atau rendah ilmunya, yang penting amar makruf nahi munkar drpd tinggi ilmunya tp tak bermanfaat dan amaluhum fi amplofihum dah banyak di sekitar kita." tegas Rudi Hartono.


Netizen lain turut menyampaikan komentar bahwa yang menuduh Ustadz Haikal Hassan sebagai ustadz dadakan justru lebih rendah ilmunya.




"Itu yg menuduh justru lebih dangkal ilmunya... Sebab orang berilmu tak akan merendahkan orang lain." timpal Aryati Yati.

Sebelumnya, Ustadz Haikal Hassan menolak disebut sebagai ustadz meski sudah mengajar ngaji sejak tahun 1986.

"Saya bukan ustadz. Saya guru ngaji kampung. Tapi sejak tahun 1986 ya. Lo belum lahir kali." tegas Ustadz Haikal Hassan. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.