Rumah konsep pesanstren

Jokowi Bertemu TGB, Harapan dan Doa Netizen Mengejutkan

- Januari 25, 2019

Netizen kompak menanggapi pertemuan Presiden Jokowi dengan Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi di Istana Negara dengan menyampaikan pernyataan yang mengejutkan.




Pernyataan ini juga bernada harapan dan doa.



"Sehat selalu, TGB dan Pak Prabowo dan Pak Sandi juga. Aamiin. Pas 02 #Hargamati." tulis Ray.




"Mudah2an Pak TGB dan Pak Jokowi selalu dijaga kesehatannya dan diberikan kemudahan semua urusannya sehingga nanti bisa menghadiri pelantikan Presiden Indonesia 2019-2024, Pak Prabowo dan Sandiaga Uno. Aamiin ya Rabbal 'alamiin." ungkap Syarief.


"Masya Allah... Semoga ulama dan umara bisa bersatu untuk umat. Semoga Pak Jokowi dan TGB selalu dalam rahmat dan lindungan Allah. Semoga 2019 ganti Presiden. Aamiin." ucap Erie.




"Tetap saja pilihanku tidak berubah #02 Prabowo Sandi (Bang Sandi yang sholeh, puasa Senin-Kamis). insya Allah istiqomah. Aamiin." ungkap Mamake Ifn.





"Sungguh segalanya ada pertanggungjawabannya di akhirat nanti. Semoga TGB sehat selalu. Aamiin. #2019PrabowoPresiden #2019PrabowoSandiagaUno #PrabowoSandiagaToNKRI." kata Wahyu Hastuty.




"Barakallah, TGB. Meski berbeda pilihan politik. Salam 2019 PADI." tutur Agung.



"Barakallahu, Tuan Guru. Tanpa mengurangi rasa hormat kami pada TGB. Maaf, kami dukung Bang Sandi." terang Agus SW. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search