Kasihan! Netizen Bongkar Reaksi Mengenaskan Cebong Terhadap Pidato Prabowo

- Januari 15, 2019

Pidato Prabowo Subianto dengan tajuk Indonesia Menang ramai dan heboh ditanggapi.  Salah satunya oleh sekelompok netizen yang membongkar bagaimana respons cebong terhadap pidato tersebut.




Cebong Gatal-Gatal


"Wow... 16 jam udah trending 7. Nanti malam jam 19 pasti nongkrong di posisi 1. Dan pastinya banyak cebong makin panas dan gatal-gatal." tulis Mudi Lee.



Cebong Gemetar dan Jantungan


Netizen lain menyatakan, pidato Prabowo Subianto di JCC, Jakarta, Senin (14/1/19) malam ini juga membuat cebong jantungan.




"Yakin gue, cebong dungu pasti pada gemeteran dan jantungan lihat pidato (calon) Presiden gue, Pak Prabowo. Pidato dari hati tanpa teks. Itulah pemimpin yang sebenarnya. Mantab, Pak. Salan 2 jari, Pak." ungkap Shanury Pratama.


Cebong Kepanasan


Netizen lain berpendapat, cebong merasa kepanasan dengan pidato Prabowo yang berapi-api.




"Cie cie trending lagi. Cebong panik, cebong kepanasan. Ini baru (calon) Presiden gue, pidato tanpa teks, lama lagi. Beda sama si Otong sebelah udah pakai teks, gagap lagi." kata Prisilia Putri.



Cebong Sewot


Setelah jantungan, panik, dan kepanasan, netizen juga berpendapat adanya cebong yang sewot.




"Hii cebong lagi pada sewot nih.. Bong, gue bilangin yee, pilih pemimpin jangan yang sering pakai teks terus planga plongo." ungkap Lisvia Alwini.



Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search