Masya Allah... Ayat Ini Bikin Sandi Yakin Menang Pilpres

- Januari 08, 2019
Sandiaga Salahuddin Uno (ilustrasi)


Dalam syukuran #1000TitikSandi, ada satu ayat agung di dalam Al-Qur'an yang dibaca oleh Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.




Ayat agung inilah yang membuat Sandi optimis menjalani rangkaian pilpres dan yakin memenangkannya.

"Ini bukan hanya perjalanan politik. Tapi ini perjalanan spiritual, perjalanan rohani. Insya Allah 100 hari ke depan, kalau kita ikhlas, kita akan menang." kata Sandi saat memberikan sambutan pada acara #1000TitikSandi di Jakarta, Senin (7/1/19).

Sandi kemudian mengutip surat Ali Imran [3] ayat 26.


قُلِ اللّٰهُمَّ مٰلِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَآءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَآءُ ۖ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَآءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَآءُ ۗ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۗ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ 




"Katakanlah (Muhammad), Wahai Tuhan Pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."

Sandi yang sudah melalui 107.237 kilometer dalam mendatangi 1000 titik ini menegaskan, ayat tersebut merupakan kunci kemenangan.

"Kalau kita ikhlas, insya Allah kekuasaan akan Allah berikan kepada Prabowo-Sandi." tegas mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search