Aroma Kemenangan Politik Ummat Islam

- Februari 02, 2019



Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Sahabat Bunda uang dirahmati Allah azza wajalla. Hari-hari ini kita patut bersedih menyaksikan kelemahan kaum Muslimin di semua bidang. Ummat Islam lemah di bidang ekonomi, politik, sosial, budaya dan ideologi. Padahal dahulu, ummat Islam berhasil memimpin peradaban dunia.




Bunda mengajak semua sahabat, mari kembali menafakkuri sejarah Nabi Muhammad yang mulia. Beliau diutus untuk menyempurnakan akhlak, menghilangkan semua jenis kesyirikan, lalu memulai cikal bakal berdirinya negara-bangsa modern yang pertama di dunia.

Sepeninggal Nabi, negara-bangsa modern yang sering disebut Madani itu dilanjutkan dengan sangat baik oleh Sahabat Abu Bakar, Umar dan sahabat-sahabat serta tabi'in lainnya.

Kekuasaan Islam memuncak di zaman Umar bin Khaththab yang berhasil menguasai hampir 2/3 belahan dunia. Saat itu, kemakmuran merata. Islam hadir sebagai rahmat bagi semesta. Bahkan ketika ada satu lubang di jalanan di Baghdad, Umar yang berada di Madinah akan lekas-lekas membenahinya.

Sahabat Bunda, alangkah indahnya kejayaan itu? Tidakkah kita bersungguh-sungguh melangkahkan kaki dan menggerakkan jemari untuk kembali mewujudkannya?




Bukankah Nabi Muhammad sudah menjanjikan bahwa kekuasaan ini akan diwariskan kepada orang-orang shalih? Tidak ingatkah kita bahwa Nabi pernah menyatakan bahwa ummat Islam akan kembali memimpin peradaban di akhir zaman ini?

Sahabat Bunda, ayo bergerak. Ayo tuntaskan langkah besar ini. Ayo berjuang bersama untuk kemajuan dan kemenangan di bidang politik, ekonomi, dan pendidikan.

Ayo dukung ijtima' para ulama dalam memilih pemimpin dan anggota legislatif pada pemilu 2019 mendatang. 

Pilih yang benar-benar dekat dengan ulama. Pilih yang direkomendasikan ulama. Bukan sekadar ulama yang dekat dan disetir oleh kekuasaan.

Sahabat semua, Bunda melihat dan mencium aroma pekat kemenangan ummat Islam ini. Insya Allah, tak lama lagi.

Ya Allah, menangkan dan muliakan ummat Islam di semua bidang kehidupan.

Salam untuk keluarga,
-Bunda Ermi-

------------------------------

Ikuti sejuknya Pesan Bunda Ermi lainnya di Channel TELEGRAM. Cukup klik:

https://t.me/SahabatBundaErmi

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

081391871737 (WA/Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search