Ditulis Tangan, Ini Pesan Mengharukan Pensiunan Guru 65 Tahun untuk Prabowo

- Februari 13, 2019

Mengharukan. Seorang pensiunan guru berusia 65 tahun mengirimkan surat kepada calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Surat tersebut diserahkan langsung saat Prabowo mengunjungi Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (13/2/19).




"Pesan dari Ibu Suci, pensiunan guru di Purbalingga. Terima kasih atas pesannya, insya Allah kita akan berikan yang terbaik bagi seluruh rakyat Indonesia. #PrabowoMenyapaJateng." unggah Prabowo di akun twitternya, Rabu (13/2/19).


Menanggapi surat pensiunan guru tersebut, netizen mengaku terharu. Pasalnya, surat sang pensiunan guru terkait jumlah pelajaran agama di sekolah formal.




"Subhanallah...Terharu baca isi suratnya. Sudahlah kalau begini memang sudah seharusnya. #2019GantiPresiden #2019PrabowoPresidenRI #2019PrabowoSandi #2019PrabowoSandiMenang." ungkap @deryQyu


"Ya, Pak. Guru ngaji juga mesti diperhatikan sebab di lingkungan banyak anak tamat SD sudah tak belajar lagi agama. Bahkan sudah kenal roko*, dll. Miris. Jika tak diperhatikan moral akan terkikis karena tiada dasar agama yg cukup." kata @Rizal010102




"Cakep pesannya 👍👍 #PrabowoMenyapaJateng." sambung lainnya.


"Semoga sehat Ibu suci 😭. Jadi ingat guru agama saya dulu. Semoga Pak @prabowo bisa melaksanakan jikalau jd Presiden nanti. Doa kami juga tak putus2, Pak. Insya Allah semoga doa2 kami terkabul. Aamiin." ujar netizen lainnya.




"Banyak sudah yg berpesan pd pak @prabowo. Banyak sudah yg berharap pd pak @prabowo. Insya Allah dikabulkan ALLAH SWT. Aamiin. #2019PrabowoPresidenRI #2019PrabowoSandiMenang." 

Dalam surat yang diberikan langsung kepada Prabowo, Ibu Suci pensiunan guru yang berusia 65 tahun menyampaikan permintaan agar Prabowo menambah jam pelajaran agama Islam jika terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Mohon pelajaran agama di sekolah ditambah. Jangan hanya seminggu sekali. Pengangkatan guru agama karena di tempat kami kurang pengangkatan guru SD." tulis Suci. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

081391871737 (WA/Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search