Diisukan Pindah ke 01, Orasi AHY Pada #BandungLautanPrabowo Menggetarkan

- Maret 28, 2019

AHY berorasi pada kampanye #BandungLautanPrabowo di Stadion Sodolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/19)


Politisi Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkali-kali diisukan pindah dukungan ke 01. Isu itu terbantah telak dengan orasi menggetarkan AHY saat kampanye #BandungLautanPrabowo di Stadion Sodolig, Bandung, Jabar, Kamis (28/3/19).

"Akhir-akhir ini kita merasa sulit mencari keadilan di negeri ini, betul? Indonesia harus menjadi negara yang adil untuk semua, setuju?" kata AHY kepada ribuan masyarakat yang hadir.

AHY menegaskan, Partai Demokrat mendukung penuh Prabowo-Sandi pada pilpres 2019 mendatang.

"Kami Partai Demokrat mendukung penuh pasangan calon Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden lima tahun mendatang." lanjut AHY penuh semangat.

Menurut AHY, Prabowo merupakan sosok pemimpin yang mampu menjalankan amanat rakyat juga menjalankan 14 prioritas Partai Demokrat untuk rakyat Indonesia.

Prabowo bersama AHY dalam Kampanye #BandungLautanPrabowo, Kamis (28/3/19)


"Memperluas lapangan kerja, meningkatkan daya beli maayarakat, mengurangi kemiskinan dan kesenjangan sosial. Insya Allah, itu semua yang akan diperjuangkan oleh Partai Demokrat dan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia." tegas AHY, ribuan masyarakat menyambut dengan pekik semangat. [Tarbawia]



Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:

Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search