Diprotes karena Dukung 02, Ini Pembelaan Cerdas Netizen kepada Nissa Sabyan

- Maret 11, 2019


Nisa Sabyan menggelar konser Indonesia Menang bersama Prabowo di Bandung, Jum'at (8/3/19). Tindakan Nisa ini mendapatkan protes dari sekelompok oknum.




Namun, netizen membela Nisa. Argumen yang disampaikan netizen cerdas dan telak.



"Slank 01 Agnes mo 01 kalian bisu. Giliran sabyan 02 kalian ribut. Otak kalian memang udah ga waras!
Buat Nissa, lanjutkan!!!! Jgn berhenti berjuang untuk indonesia yg lbih bener!"




"Nissa Sabyan memang udh kelewatan ga "tau diri", yg sebelah udh susah2 hapalin lirik lagunya smp bela2in nyanyi meski dgn suara sumbang dan dpt bully an dr seisi jagat raya, eh malah dukungnya Pak Prabowo. Kan Naciro namanya 😂😂."



"Nissa Sabyan teruskan perjuanganmu kawan. Semoga Allah meridhoimu. Aamiin."




"Yusuf mansyur dukung jokowi padahal paytrennya semua umat juga bisa pake, jangan goblok plis republika."



"Ada yang sibuk membunuh karakter orang lain, karena karakternya sendiri terbunuh oleh janji-janjinya."




"Ada yang sibuk membunuh karakter orang lain, karena karakternya sendiri terbunuh oleh janji-janjinya."



"Emang knp kl nissa sabyan berpolitik????ummat Islam harus berpolitik agar kekuasaan dpegang oleh muslim y amanah..taat Allah dan Rasul-Nya sehingga bisa membawa Indonesia menjadi Baldatun thoyyibatun wa robbun ghofuur..bnyak artis y terjun ke dunia politik...nyaleg bahkan ad y jd pemimpin daerah..knp kok kalian gk ngritik mereka juga."




"Giliran gak dukung sebelah aja di beritain perpecahan pinter banget si klo ngibul,milenial yg mana brooooo. Tetap 02 ok."



"Nissa Sabyan punyak hak berpolitik, jangan ganggu hak politiknya."

"lo Slank, Nidji, Iwan Fals terang2an dukung 01 ngk apa2 ya. 😆."

Sebelumnya, kelompok yang mengatasnamakan diri bernama Milenial Muslim Bersatu mengkritik langkah Sabyan yang mendukunga Prabowo-Sandi. [Tarbawia]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:

Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search