Fitnah 02 Didominasi Radikal, Ini Bantahan Telak Ust Hilmi Firdausi

- Maret 19, 2019


Fitnah yang sama...lagi dan lagi.
Masih teringat kemarin ada seorang dari BSD yang mengatakan di kubu 02 banyak  penganut Islam radikal, ekstrim, ingin mengubah pancasila dll.

Lalu blm lama juga ada statement ketua PBNU yang menyatakan bahwa di kubu 02 banyak Islam radikal
Nah sekarang adalagi statement ngawur dari seorang... Ah, saya ga kenal dia... Menyatakan jika 02 menang jgn mengharapkan ada hari santri, dzikir bersama, tahlil dll di Istana. FITNAH!
Ini saya kasih tau yaa... Aksi 212 dan reuninya tiap tahun, yang dihadiri oleh jutaan ummat Islam itu,  diinisiasi oleh para pecinta maulid, pecinta tahlil, pecinta sholawat, pecinta dzikir akbar... Walau yg hadir dari berbagai macam latar belakang fiqih dan manhaj, tapi kita tidak mempermasalahkan ikhtilafiah furu'iyah... Justru itulah ukhuwah Islamiyah. Dan...suara 212 adalah sama... mendukung Ijtima' Ulama.
Anda juga harus tau, bahwa FPI yg selama ini kalian sebut radikal lah, wahabi lah... Adalah muslim Indonesia "mainstream" yg cinta maulid, tahlil, istighosah, ratiban dll yg merupakan ritual kaum Nahdiyin. Yaa... Karena sebagian besar anggota FPI, juga alumni 212 adlh Nahdiyin Kultural... Yang di video ini disebut Islam mainstream.
Justru yang kalian sebut Wahabi itu, yang mengharamkan mengkritik pemerintah, mengharamkan demonstrasi bahkan menghalalkan darahnya sekarang merapat ke kubu mana? Silahkan jawab sendiri
Sudahlah jualan radikal, ekstrim, anti NKRI, anti toleransi itu BASI! Masa, saya yang unyu2 gini juga dituduh ekstrim... Hei, saya ini bukan ekstrim tapi eskrim, lembut manis dan ngangenin... 😍
.
#uhf #katauhf


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:

Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search