Rumah konsep pesanstren

Relawan Sosialisasikan Visi-Misi Prabowo-Sandi kepada Petani

- Maret 03, 2019



Relawan yang terdiri dari alumni Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (NHI 02) melakukan sosialisasi visi-misi Prabowo-Sandi kepada 350-an petani di Kampung Cikole, Desa Ranggon, Sumedang, Sabtu (2/3/19)

Ketua Komunitas Alumni NHI 02, Hidayat Hasan, memberikan orasi di hadapan para petani dan warga kampung agar memberikan hak suaranya kepada paslon Prabowo-Sandi. Hidayat juga menyampaikan, Prabowo-Sandi akan memperjuangkan Indonesia menuju keadilan dan kemakmuran.

Salah satu alumni yang turut hadir, Aki Reza Oetara memberikan orasi dan mengajari para petani cara mencoblos kartu suara yang benar.


Komunitas Alumni NHI 02 ini terdiri dari gabungan alumni lintas tahun kelulusan dan jurusan. Meski baru dideklarasikan beberapa waktu lalu di Metro Pondok Indah, komunitas ini telah memiliki ratusan anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Komunitas yang teguh memenangkan Prabowo-Sandi ini akan mendirikan semacam badan usaha untuk menaungi semua anggotanya yang rata-rata merupakan pemilik usaha rumahan sampai kelas atas.

Karenanya, komunitas ini tidak akan berhenti meski hiruk pikuk pilpres selesai. []
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search