Rumah konsep pesanstren

8 Fakta Pertemuan Ustadz Adi Hidayat dan Prabowo Ini Bikin Takjub

- April 13, 2019


Setelah dai sejuta followers Ustadz Abdul Somad Lc MA, dai ahli ilmu dan kuat hafalan Ustadz Adi Hidayat Lc MA juga bertemu secara eksklusif dengan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, Jum'at (12/4/19) malam

Berikut 8 fakta menakjubkan di balik pertemuan Ustadz Adi dan Prabowo.

Akrab dan Santai


Ustadz Adi Hidayat dan Prabowo terlihat berbincang akrab. Keduanya saling berdiskusi layaknya dua orang sahabat. 


Didampingi Ketua MPR


Dalam pertemuan akrab tersebut hadir pula ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Zul tampak santai mendampingi Ustadz Adi dan mendengarkan nasihat sang ustadz.


Sandi Turut Serta


Jika Ustadz Abdul Somad hanya terlihat bertemu dan berbincang bersama Prabowo, Ustadz Adi Hidayat juga bertemu dengan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.


Hadiah Buku


Ustadz Adi Hidayat terlihat memberikan buku yang dia tulis untuk Prabowo dan Sandi. Sebagaimana diketahui, selain berdakwah Ustadz Adi juga rutin menulis buku seputar Al-Quran.


Memuliakan Dai


Dalam pertemuan eksklusif tersebut, Ustadz Adi menjadi pusat perhatian. Prabow, Sandi, Zulkifli dan lainnya terlihat jelas sangat memperhatikan dan memuliakan Ustadz Adi.


Pemimpin Dengarkan Nasihat Ulama


Ketika Ustadz Adi Hidayat menjelaskan berbagai persoalan terkait agama, Prabowo Subianto terlihat sangat serius menyimak. 

Sama persis dengan ekspresi Prabowo saat mendengarkan nasihat dari Ustadz Abdul Somad Lc MA.


Ditalqin Dzikir


Ustadz Adi Hidayat terlihat mentalqin Prabowo dengan dzikir. Sembari berdiri, Ustadz Adi meletakkan tangan kanannya di dada kiri Prabowo Subianto.

Prabowo menengadahkan tangannya seperti sedang berdoa.


Diakhiri Doa


Ustadz Adi didapuk sebagai pemimpin doa. Mendoakan bangsa Indonesia agar menjadi negara yang baik, dan mendapatkan ampunan dari Rabb Yang Maha Pengampun.

Kehadiran Ustadz Adi Hidayat terkonfirmasi sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2019. [Tarbawia]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:

Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)
Advertisement

1 komentar:


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search