Fitnah atas Ustadz Abdul Somad dan Ambisi Setan

- April 14, 2019


Telah diretas akun milik Said Didu dan kemudian dipakai untuk memfitnah adik angkat saya, Ustadz Abdul Somad berselingkuh dengan adik sepupu saya, Dr. Diana Thabrani binti (paman saya) Prof. Dr. Thabrani Rab, tokoh besar Riau.

Perlu kaum muslimin ketahui bahwa setiap ada acara yang bersamaan antara adik sepupu saya Dr Diana dengan Tabligh Akbar adik angkat saya Ustadz Abdul Somad di manapun saja, maka suami beliau, adik Sayyid Luqman akan menemani Dr Diana. Beberapa kali kami secara kebetulan malah pernah berada dalam satu hotel dengan adinda Luqman dan istri beliau yang ikut acara adinda Ustadz Abdul Somad.

Fitnah ini seperti disengaja dan muncul pasca Ustadz Abdul Somad menyatakan TIDAK MENDUKUNG JOKOWI, atau kebetulan saja...? Kami benar benar heran kenapa dalam keadaan pemilu dan pilpres ini banyak peretasan akun terjadi. Dan, sialnya akun yang diretas rata-rata adalah mereka yang tidak pro petahana. Belum terdengar adanya peretasan akun milik pendukung beliau sama sekali.

Kami ingin mempertanyakan tim cyber negara yang menghabiskan dana rakyat 2 triliun rupiah itu, dan Tim Cyber Mabes Polri. Apakah keduanya tidak bisa mengusut dan melindungi akun warga negara Indonesia, meski (maaf) mereka oposisi?

Semakin ke sini kehidupan demokrasi kenapa semakin bejat...? Mustahil manusia berpancasila bejat begitu.

Jakarta 14, April 2019
Tengku Zulkarnain
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search