Gara-Gara UAS

- April 13, 2019


GARA GARA UAS

Setadinya ini hanya photo koleksi pribadi, toh orang banyak mengenal saya dengan baik kemana pilihan saya. Ada istilah "innal labiiba bil isyaarati yakfii" (sesungguhnya orang pintar dengan isyarat saja cukup).

Tapi saya malu dengan @ustadzabdulsomad, beliau merasa bersalah dan berdosa ketika tidak menyampaikan. 

Saya iri dengan @ustadzabdulsomad, mampu menasihati dan mengingatkan seorang pemimpin di depan khalayak ramai. Jika Allah menghendaki Pak @prabowo menjadi presiden republik ini, maka beliau telah menuntaskan amanahnya sebagai seorang ulama menasihati dan mengingatkan pemimpin.

Saya mencintai @ustadzabdulsomad, ulama akhir zaman yang tidak bernafsu dunia, sehingga Allah tundukkan banyak hati manusia utk mencintai beliau juga menerima nasihat dan arahannya.

Semoga @ustadzabdulsomad tetap menjadi ulama yang membawa obor yang cahayanya menerangi setiap insan yang mendekatinya. Panasnya membakar setiap musuh yang menghendaki keburukan utk agama, ummat dan bangsa.

Semoga pak @prabowo terpilih menjadi presiden Republik Indonesia. Semoga beliau mengingat terus pesan dan nasihat dari UAS. 

Mungkin saja lahir pemimpin yang ketakwaan dan keimanannya biasa biasa saja. Di saat itu, penting sekali seorang pemimpin mendekat kepada ulama yg bertakwa, ulama yang takut Allah. Yang mampu mengingatkan dan menasihati pemimpin di saat salah dan khilaf. Bukan hanya mendekat memanfaatkan doanya yang mustajab.

Ya Allah... lindungilah bangsa ini, berikanlah janjiMu pada bangsa ini, bantulah bangsa ini menunaikan syarat2 keterpilihan.
Allahumma waffiq qaadatana wa sya'b indonesia [Iwan Kurniawan]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search