Kunci Kemenangan 02 Yang Paling Ditakuti 01

- April 13, 2019


Muhammad Rizieq Syihab adalah kunci langit. Pada Habib kelahiran Jakarta, 1965 ini mengalir darah Rasulullah Muhammad SAW lewat jalur Sayyidina Ali bin Abi Thalib. Dan kedalaman ilmu, juga keberanian, para leluhur itu pula yang mengalir di nadinya.

Habib Rizieq adalah singa panggung. Dia bisa membakar ghirah audiens yang menyimak ceramahnya. Dialah magnet terkuat "Gerakan 212" yang mengguncang arsy politik Indonesia. Sang Imam Besar kini menjadi penyokong utama Prabowo - Sandi. 







Saat aksi 212 di Monas, Jakarta, diperkirakan tujuh juta umat dari pelbagai penjuru hadir. Dan pada kampanye akbar Prabowo Sandi di Gelora Bung Karno 7 April 2019 kemarin pun dipenuhi lautan massa. Tak dapat dipungkiri, Habib Rizieq memegang peran penting dalam pergerakan massa itu.

Dari Tanah Suci Mekah, Habib Rizieq memimpin komando untuk mengalahkan Koalisi 01 Jokowi - Ma'ruf Amin. "Rezim Zalim Harus Ditumbangkan," katanya kepada Obor Rakyat. Dan Obor Rakyat beruntung menjadi media pertama yang berhasil mewawancarainya di 'tanah pengasingan' itu. [Bagus Wijanarko]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search