Lakukan Ini Saat Gubernur Lain Sibuk Kampanye, Anies Panen Doa dan Pujian

- April 05, 2019


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali menjadi perhatian dan perbincangan karena keseriusannya dalam bekerja untuk warga Jakarta.

Seperti saat melakukan ini, Anies mendapatkan pujian dan banjir doa dari warga. Pasalnya, Gubernur lain malah sibuk berkampanye.



"Sejak semalam, lampu JPO Gelora dan Tugu Monumen Nasional menyala biru. Pemprov DKI Jakarta turut dalam kampanye Light It Up Blue, memperingati World Autism Awareness Month." tulis Anies melalui akun media sosial pribadinya, Jum'at (5/4/19) sore.

Anies menjelaskan, semua orang berhak mendapatkan hak yang sama tanpa diskriminasi apa pun.

"Warna biru tersebut merupakan simbol bahwa kita menerima dengan tangan terbuka semua individu dengan autisme, serta siap berinteraksi dengan mereka tanpa diskriminasi." terangnya.

Atas karya ini, netizen melontarkan pujian, ungkapan terima kasih sekaligus doa untuk Anies.


"Terima kasih untuk Pak Anies dan Pemprov DKI atas perhatiannya Minta dukungannya untuk anak2 autisme kami Kami tidak menginginkan belas kasihan, kami hanya berharap anak2 autisme diperlakukan sama seperti anak2 pada umumnya 💙💙💙" ungkap Ernawati Wibowo. [Tarbawia]
Advertisement

1 komentar:

avatar

Setuju pak Anis memang begitu seharusnya seorang kepala daerah.jgn kampanye kerja dong supaya enak dihati semua gol tanpa kecuali.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search