Muallaf, Bahagia Dalam Dekapan Hidayah

- April 06, 2019



Jum'at (5/4) sebagai hari yang mulia sekaligus memberikan keistimewaan khususnya bagi 100 muallaf dari Masjid Lau Tze Yayasan Haji Karim OEI yang mengikuti kegiatan Dauroh Cahaya Islam yang diselenggarakan oleh YBM PLN.

Dauroh bertajuk "Jalan Cinta Para Muallaf" ini bertujuan untuk membina, memberi pengetahuan, menguatkan ketauhidan dan ukhuwah para peserta. 

"Tanpa ilmu tidak akan ada manfaatnya dalam beraktivitas, tanpa ilmu dalam beribadah pun tidak benar, maka kegiatan Dauroh Cahaya Islam ini kita adakan untuk menambah ilmu dan menambah cinta kita kepada Islam, karena Islam agama rahmat, agama kasih sayang dan penuh cinta ukhuwah. Tidak hanya membawa kebahagiaan di dunia, tapi juga memberikan kebahagiaan di akhirat." Ucap Martono, Ketua II YBM PLN dalam sambutannya, yang kemudian dilanjutkan dengan membuka kegiatan dengan melafazkanBismillahirrahmanirrahim.

Bapak H. Yusman, Pengurus Yayasan Haji Karim OEI, mengaku senang diselenggarakan kegiatan Dauroh ini dengan pembicara dan acara yang bagus dan berharap kegiatan ini menambah berkah dan kebahagiaan bagi peserta.

"Saya berterima kasih kepada YBM PLN dan saya harap kawan-kawan muallaf bisa memanfaatkan kegiatan ini dengan maksimal," kata H. Yusman.

Diketahui, peserta akan mengikuti serangkaian kegiatan yang diorganisir oleh QuPro Indonesia ini selama 3 hari hingga Ahad (7/4) dengan mendapatkan materi tentang tauhid, sholat khusyu, tahsin Al Qur'an, muhasabah dan mentoring serta kegiatan outdoor. Sebanyak 15 orang penerima manfaat Beasiswa Cahaya Pintar (BCP) YBM PLN di Kampus STIE SEBI pun ikut terlibat sebagai fasilitator bagi peserta.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search