Rumah konsep pesanstren

Paling Ditunggu, Postingan Sandi Saat Umroh Bikin Jomblo Baper

- April 14, 2019


Sandi Uno dan Nur Asia melaksanakan ibadah Umroh di Tanah Suci, Ahad (14/3/19). Akun Sandi sempat vakum tanpa unggahan.

Dan unggahan pertama Sandi yang paling ditunggu ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Bikin jomblo baper.

"Cintaku semakin bersemi di tanah suci." kata Sandi, Ahad (14/4/19) malam.

Netizen kompak mendoakan Sandi. 

"Demi Rabb yang menguasai jiwa dan ragaku.. Saya sedekahkan suara saya kepada Prabowo-Sandi, dengan demikian Insya Allah saya ikut membantu bersedekah kepada fakir miskin dan yatim piatu, sebab Prabowo-Sandi berkomitmen seluruh gajinya disedekahkan ke fakir miskin. Setelah Tusuk Prabowo Sandi (TPS) saya serahkan urusan ini kepada Allah SWT, dan berharap Prabowo-Sandi memenangkan pilpres 2019." tulis Adam Pramuja.

"barakallah pak sandi,,,,semoga allah selalu menjaga bapak dan mpok nur dan juga pak prabowo dan bu titik,,, dan allah meridhoi langkah bapak untuk membuat negara ind kembali menjadi adil dan makmur,,," kata Eta Ukhthi

Ya alloh ya rohhman ya rohhim kabulkan lah doa doa pak sandiaaga uno di mekah al mukaromah.kabulkanlah doa kami semua.agar bapak prabowo pak sandiaga uno di berikan kemudahan di berikan kemenangan sebagai presiden dan wakil president indonesia.kami semua butuh beliau berdua ya alloh.besar harapan kami sama beliau berdua untuk menjadi pemimpin kami.pemimpin yg amanah pemimpin yg takut hanya kepadamu ya alloh.jadikanlah prabowo sandi pemenang dalam pilres 17 april 2019 ini. agar indonesia adil makmur sejahtera." tambah Ogie Yas. 
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search