Rumah konsep pesanstren

Praktisi Ruqyah Ungkap Fakta Menakjubkan Di Balik UAS Pegang Dada Kiri Prabowo

- April 12, 2019


Banyak yang tidak tahu bahkan nyinyir ketika Ustadz Abdul Somad Lc MA memegang dada kiri capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Tindakan UAS baru dipahami ketika seorang praktisi ruqyah angkat bicara. 

"Jika hati Prabowo kotor bersebab niat jahat atas bisikan syaitan, Saya yakin, saat Ustadz Abdul Somad membacakan kalimat tahlil delapan kali di depannya kemudian memegang dada kirinya sembari menambahkan tujuh kalimat tahlil lagi, Prabowo akan bereaksi seperti orang kesurupan karena syaitannya kepanasan." kata Praktisi Ruqyah, Ale Ikhwan Jumali.

Faktanya, Prabowo tidak bereaksi layaknya orang kesurupan. Prabowo justru sangat menikmati momen mengharukan tersebut.

"Tapi Prabowo menikmati kalimat tahlil itu. Saya semakin yakin, Prabowo pilihan yang tepat untuk 17 April 2019 nanti." tegas Ale.

Wawancara Prabowo Subianto dengan Ustadz Abdul Somad berlangsung singkat tapi berdampak besar di media sosial dan dunia nyata.

Tagar #UASPilihPrabowo menjadi trending dan terus diulang-ulang percakapannya. Ustadz Abdul Somad memberikan nasihat agar Prabowo amanah dan adil dalam memimpin.

Momen paling mengharukan terjadi ketika Ustadz Abdul Somad meminta agar tidak diundang ke istana dan tidak diberi jabatan setelah Prabowo terpilih sebagai Presiden. [Tarbawia]
Advertisement

8 komentar

avatar

Subhanalloh...sungguh moment yg mengharukan..badi siapa yg ada iman yg menyaksikan vidio itu akan tergugah dan sadar..Prabowo ikhlasdan bersih niatnya

avatar

MasyaAllah, semoga indonesia di pimpin oleh pemimpin yg adil dan bijaksana Aamiin

Kalimat.id

avatar

Masya Allah Ustadz Abdul Somad lebih meyakinkanku untuk memilih Bapak Prabowo sebagai President the 17 April 2019 in shaa Allah, aamiin no

avatar

Subhanallah lahaulawalaquwatailla billah

avatar

Semoga 02 menang. Aminn

avatar

Allah SWT tunjukkan kepada kami siapa yg lebih baik di antara yg baik... UAS ulama hebat. 17aprilpilih02

avatar

MasyaAllah.
Barokallah
Amin...!

avatar

Waduuuhh...mmg sdh pasti?


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search