Reaksi Keras Netizen Soal Komentar Jokowi Terhadap Kasus Novel

- April 12, 2019

Menanggapi komentar Presiden Jokowi yang menyatakan agar kasus Novel tidak ditanyakan lagi ke dirinya, netizen bereaksi keras sebagai wujud protes.

"Edyaaan...malang nian nasib bangsa gw punya pemimpin macam ni. Seminggu lagi tumbang insyaAllah." cuit @hasmi_bakhtiar menanggapi pernyataan Jokowi.

Netizen lain turut menyesalkan pernyataan Presiden Jokowi yang dinilai tidak hadir saat aparatur negara terkena teror.

"Mungkin memang sudah memandatkan ke Pak @prabowo." tambah @GunawanBara

"Saya jadi presiden untuk urusan yang enak2nya saja , tolong kalau ada yg rumit dan sulit itu bukan urusan saya . . . eeennnnnganu . . ora mikir." ungkap @Greckgo



"Gini amat presiden gua ya allah, orang udh luntang lantung gak ada kepastian, gitu doang jawabanya, dah lah yah Ganti aja !" tambah @aku_ini08

Kasus teror terhadap Novel Baswedan yang terjadi dua tahun lalu hingga kini belum menemukan titik terang. Pelaku teror terhadap penyidik senior KPK ini belum terungkap. [Tarbawia]
Advertisement

1 komentar:

avatar

Ciri orang tidak bertanggung jawab...!


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search