Selalu Ramai Meski Dihalangi, UBN Ungkap Rahasia Sukses Kampanye 02

- April 04, 2019



Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) turut menjelaskan fenomena di balik ramainya kampanye paslon nomor urut 02. Padahal banyak peristiwa penghadangan yang ditujukan kepada paslon capres-cawapres Prabowo-Sandi dan pendukungnya ini.

"Saya melihat ada dorongan yang tidak pernah diduga oleh (pendukung) paslon 02; gegap gempitanya, militansinya begitu kuat. Ini sebenarnya adalah gelombang politik ideologi dimana ummat sudah mulai dewasa atau rakyat sudah mulai cerdas menentukan pilihannya sendiri." ungkap UBN kepada Tarbawia melalui pesan suara, Kamis (4/4/19).

UBN juga memuji semangat rakyat yang senantiasa bersemangat menghadiri kampanye Prabowo-Sandi meski dihalang-halangi dengan beragam cara. 

"Tapi uniknya ini tidak menjatuhkan semangat ummat untuk menjatuhkan pilihan kepada paslon 02 dan bahkan fenomenanya; semakin dipersulit, ummat malah semakin militan." terang UBN.

Berbagai persekusi dan halangan yang dilancarkan lawan, menurut UBN, merupakan bentuk sinyal dari Allah untuk siapa yang akan dimuliakan.

"Militansi seperti ini justru yang akan menimbulkan kekuatan baru yang multi efek. Kadang-kadang (inilah) cara Allah memuliakan kita dengan tantangan yang harus kita hadapi." lanjut pimpinan AQL Islamic Center ini.

UBN mengingatkan agar semua pendukung paslon nomor urut 02 tidak terprovokasi dengan beragam provokasi. Sebab para provokator memancing agar ummat melakukan pelanggaran aturan kemudian ditindak secara hukum. 

"Insya Allah situasi ini jangan sampai memprovokasi kita untuk melakukan tindakan-tindakan anarkis. Perlawanan tentu harus kita lakukan secara konstitusional." pungkas UBN. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search