Rumah konsep pesanstren

Tak Dimuat Media Nasional, Begini Penampakkan Massa Kampanye Prabowo di Palembang

- April 09, 2019

Berbeda dengan kampanye 01 yang selalu dicitrakan dihadiri banyak massa hanya berbekal foto di sekitar pangung, kampanye 02 selalu dicitrakan media dihadiri oleh sedikit orang.

Seperti halnya kampanye Prabowo Subianto di Palembang, Selasa (9/4/19). Gambar-gambar kampanye 02 ini tidak dimuat oleh media nasional.





Padahal, jumlah peserta kampanye 01 tidak pernah lebih banyak dari kampanye 02. Hanya saja, 01 selalu mencitrakan dihadiri banyak peserta dengan menampilkan foto di sekitar panggung.

Ada foto dari atas, tapi hanya menampakkan bagian beberapa meter dari panggung dan tidak menjangkau wilayah yang lebih luas.



Sementara di berbagai lokasi, tim 02 selalu menggunakan foto dari atas dengan drone guna merekam semua rakyat yang hadir.

Sayangnya, media nasional tidak memuatnya. Bahkan ada media yang menggunakan foto Prabowo saat debat ketika memberitakan kampanye Prabowo yang dihadiri ratusan ribu massa.


Setelah melihat dari gambar, kira-kira kampanye 02 di Palembang ini dihadiri berapa puluh ribu atau ratusan ribu massa? [Tarbawia]
Advertisement

2 komentar

avatar

Bosan dengan gaya yang sekarang? mau ikutan trendy tapi bingung yang bagaimana, kunjungi link ini untuk mengetahui apa yang lagi trendy bit.ly/2V4m9kQ dan juga jangan lupa untuk tetap memperhatikan style kita setiap harinya dong broo, hari gini masih ketinggalan zaman apa kata temen lu bro

avatar

Kami menjual berbagai jenis parfume yang pastinya cocok untuk setiap aktifitas/kegiatan anda.
Kunjungi hkgtoto.com


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search