Buntut Pelaporan, Ust Haikal Menangis Baca Doa dari Jamaah

- Mei 09, 2019


Ustadz Haikal Hassan membaca doa dari jamaah ini sebanyak dua kali. Di antara itu, Ustadz Haikal meneteskan air mata.

"Saya membaca sampai dua kali dan diantara itu menetes air mata saya. Jazakallah khairal jaza', semoga Allah membalas antum sekeluarga." kata Ustadz Haikal melalui pesan suara, Kamis (9/5/19) malam.

Semoga Allah menjaga Ustadz Haikal Hassan. Ustadz Haikal adalah salah satu ustdaz yang ada dalam barisan ulama yang membantu prjuangan BPN dari pertama dulu. Beliau adalah deklarator #2019gantipresiden bersama Bu Neno Warisman. Beliau berdua berjuang habis-habisan agar Pak Prabowo menang dan jadi Presiden 2019.

Tapi perjuangan Ustadz Haikal Hassan tidak mudah. Saya mengamati perjalanan Ustadz Haikal sejak dulu mengawal munajat 212 sampai jadi deklarator ganti Presiden, begitu ikhlas berjuang sampai menjual mobil hanya untuk membiayai para saksi penjaga C1 yang sudah kehabisan dana.

Babeh Haikal pun ikhlas sering ada di luar rumah meninggalkan kluarga bahkan keluar negeri berhari-hari karena perjuangan dan tekad beliau agar 02 menang.

Ternyata perjalanan Babeh Haikal tidaklah mudah, banyak sandungan ketika berdakwah, banyak penjegalan dari rezim yang menolak Babeh ketika berdakwah di satu tempat karena Babeh sangat vokal dan kritis terhadap rezim sekarang ini.

Dari banyak ceramah Babeh yang saya dengar dan hadiri, Babeh adalah salah satu ustadz yang concern menegakkan amar ma'ruf nahi munkar di pemerintahan ini.
Beliau tidak segan-segan mengatakan kebenaran walaupun akhirnya seperti sekarang Babeh dilaporkan oleh salah satu orang partai yang disebut di atas.

Saya yakin Babeh akan tetap maju melawan kezholiman, akan tetap istiqomah melawan kecurangan rezim, Babeh tetap semangat ya Beh karena kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Babeh Haikal.

Kami rakyat Indonesia yang trzholimi butuh orang-orang seperti Babeh Haikal yang berani, pantang mundur dan istiqomah.

Semoga Allah azza wa jalla selalu menjaga Babeh Haikal Hassan.  Kita smua mendoakan Babeh agar terlepas dari fitnah zholim ini.

Semoga Babeh selalu sehat dan dijauhkan dari malapetaka fitnah.

Ya Allah jagalah Babeh Haikal Hassan, beri keselamatan perlindungan dan kekuatan untuk tetap ada di jalan-Mu, ya Allah.

Sedih baca berita ustadz dilaporkan, satu persatu ulama dan tokoh-tokoh yang bersuara lantang menegakkan keadilan, kejujuran dilaporkan, dikriminalisasi.

Kita berdoa di 1/3 malam, doa yang terbaik untuk Babeh Haikal Hasan dan ulama lain yang berjuang untuk 02, agar lepas dari fitnah. Insyaa Allah doa orang yang terzholimi akan dikabulkan Allah azza wa jalla. [MMA]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search