Eksklusif! Foto Shalat Jum'at dan Sambutan Masyarakat Aceh ke Prabowo

- Mei 03, 2019

Foto ketika Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno ini diambil tanpa seizin keduanya. Capres dan cawapres nomor urut 02 ini memang tidak gila publikasi. 

Tarbawia mendapatkan foto ini dari salah satu tokoh nasional yang mendampingi Prabowo pada agenda aksi #KedaulatanRakyat di Aceh, Jum'at (3/5/19).


Selain menyapa masyarakat Aceh, Prabowo dan Sandi juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Aceh. Di Aceh, Prabowo-Sandi menang dengan perolehan suara lebih dari 90%.

Usai shalat Jum'at di Masjid Baiturrahman, Aceh, Prabowo disambut ribuan masyarakat. Semua antusias menyambut kehadiran Prabowo-Sandi.


Kehadiran Prabowo dalam lawatan aksi #KedaulatanRakyat ini didampingi sejumlah tokoh Nasional.

Seperti Mantan Ketua MPR RI Amien Rais, Ketua Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketua GNPF Ulama Ustadz Yusuf Martak, Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir dan lainnya.


Kehadiran Prabowo merupakan bentuk pelayanannya terhadap undangan masyarakat Aceh. Sebelumnya, ulama Aceh Muslim Ath-Thahiry menyatakan bahwa masyarakat Aceh menginginkan kehadiran Prabowo-Sandi dalam tasyakuran kemenangan. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search