Rumah konsep pesanstren

Heboh! Mbah Maimoen Zubair Ragukan Jokowi Menang?

- Mei 08, 2019


Jagat dunia maya dihebohkan dengan bocornya rekaman antara Kiyai Sepuh, Mbah Maimoen Zubair dengan beberapa orang terkait keraguan kemenangan Jokowi pada pilpres 2019.

Terlihat Mbah Moen didampingi seorang Kiyai berpakaian serbaputih di sebelah kanannya. Sementara itu ada laki-laki di depan Mbah Moen yang mengenakan batik.

Lelaki yang mengenakan batik di hadapan Mbah Moen diduga Gus Ishak Lasem yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Mbah Moen. Gus Ishak berkali-kali meminta maaf karena menyampaikan kalimat dengan nada agak tinggi di hadapan Mbak Moen.

Gus Ishak menyatakan bahwa dirinya dan kawan-kawannya meyakini kemenangan Prabowo pada pilpres 2019. Pihaknya mengaku enggan membawa sengketa pilpres ke MK karena pengalaman tak mengenakkan pada tahun 2014 ketika gugatan MK dipatahkan sejak awal. 

Gus Ishak menegaskan bahwa dirinya akan melakukan mubahalah karena dianggap sebagai jalan terakhir dan lebih dipercayai. Hal ini didasari pada keyakinannya akan kemenangan Prabowo.

"Kulo sak grup yakin Prabowo menang,lah njenengan yakin Jokowi menang," kata Gus Ishaq. 

Saat itu, Mbah Moen membantah, "Yo ora, aku yo ora yakin," ungkap Mbah Moen.

Setelah itu, Mbah Moen menyampaikan beberapa pernyataan namun tidak terdengar jelas. [Tarbawia]
Advertisement

4 komentar

avatar

Aaamiiiin. Semoga prabowo menang.

avatar

ALHAMDULILLAH, SEMOGA PRABOWO MENANG.
AAMIIIN YRA...!

avatar

apakah ini salah satu "setan gundul" yang di gembar gemborkan Andi Arief

avatar

Adab seorang ulama, tidak mau ndhisiki kersone gusti Allah. Lha wong suara masih dihitung kok sudah yakin menang. Cuma mereka gagal faham karena mabuk ingin menang.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search