#KedaulatanRakyat di Aceh Bersejarah, Ini Alasan UBN

- Mei 03, 2019

Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) membersamai Prabowo Subianto dalam aksi #KedaulatanRakyat di Aceh, Jum'at (3/5/19). UBN menyatakan, kunjungan Prabowo merupakan momen amat bersejarah.

"Hari ini shalat Jum'at di masjid Baiturrahman. Kunjungan yang sangat bersejarah pasca pelaksanaan pilpres 17 April 2019 lalu, mengingat Aceh sangat luar biasa sambutannya dalam pilpres kali ini dan keberpihakannya kepada Pak Prabowo Subianto." kata UBN kepada Tarbawia, Jum'at (3/5/19).

Ustadz Bachtiar menjelaskan, kunjungan Prabowo merupakan usulan dari tim BPN sekaligus menyambut undangan masyarakat dan ulama Aceh yang mendukung Prabowo lebih dari 90%.

"Atas usulan dari tim BPN agar bapak Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih sekaligus menyapa rakyat Nangroe Aceh Darussalam ini sebagai bentuk kesyukuran kepada Allah dan terimakasih."

Ustadz Bachtiar juga mengabarkan bahwa Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno sudah tiba di Aceh dan siap menyapa masyarakat dalam aksi #KedaulatanRakyat yang berisi agenda kebhinnekaan dan keummatan. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search