Kode Keras Prabowo-Sandi Bikin Ciut Nyali Pelaku Kecurangan

- Mei 15, 2019

Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan kode keras kepada pelaku kecurangan pada pilpres 2019. Kode keras dari paslon 02 ini benar-benar membuat ciut nyali pelaku kecurangan.

Kode dari Prabowo


Prabowo tampil menggetarkan sejak awal pidato. Prabowo menegaskan tidak takut dengan tuduhan makar. Prabowo bahkan akan menulis surat wasiat.

Terpenting, Prabowo mengaku tidak akan mundur. Bahkan jika mundur, Prabowo menyebutnya sebagai mengkhianati amanat rakyat.

"Apabila pemerkosaan ini berjalan terus, hanya rakyat yang menentukan. Selama rakyat percaya dengan saya selama itu saya akan selalu bersama rakyat sampai titik darah penghabisan." kata Prabowo di akhir pidatonya di Hotel Syahid, Jakarta, Selasa (14/5/19).

Kode dari Sandi


Senada dengan Prabowo, Sandi lebih dulu menggunakan frasa 'sampai titik darah penghabisan'. Sandi juga memekikkan takbir dan merdeka di akhir pidato.

"Legitimasi pemerintah yang diperoleh melalui kecurangan pasti akan menyisakan masalah, makanya kita harus jaga kedaulatan rakyat, lawan kecurangan sampai titik darah penghabisan." pungkas Sandi. 

Akankah kode keras 'sampai titik darah penghabisan' ini diterima dengan baik oleh pelaku kecurangan? Prabowo-Sandi tegas akan membela kedaulatan rakyat. [Tarbawia]
Advertisement

1 komentar:

avatar

Kita akan lihat saja. Semoga Alloh berikan kemenangan bagi yg jujur


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search