Rekomendasi Ijtima' Ulama' 3, Paslon 01 Ketar-Ketir?

- Mei 01, 2019

Keputusan dan rekomendasi Ijtima Ulama III

1. Menyimpulkan bahwa telah terjadi berbagai kecurangan dan kejahatan yang bersifat tersitruktur, sistematis dan masif dalam proses pemilu 2019.

2. Mendorong dan meminta kepada BPN PAS untuk mengajukan keberatan melalui mekanisme legal prosedural tentang terjadinya berbagai kecurangan dan kejahatan yang terstruktur, sistematis dan masif dalam proses pilpres 2019.

3. Mendesak Bawaslu dan KPU untuk memutuskan pembatalan/diskualifikasi paslon capres cawapres 01.

4. Mengajak umat dan seluruh anak bangsa untuk mengawal dan mendampingi perjuangan penegakan hukum dengan cara syar'i dan legal konstitusional dalam melawan kecurangan dan kejahatan serta ketidakadilan termasuk perjuangan/diskualifikasi paslon capres cawapres 01 yang melakukan kecurangan dan kejahatan dalam pilpres 2019.

5. Memutuskan bahwa perjuangan melawan kecurangan dan kejahatan serta ketidakadilan adalah bentuk amar makruf nahi munkar, konstitusional dan sah secara hukum demi menjaga keutuhan NKRI dan kedaulatan rakyat.



Advertisement

11 komentar

avatar

Semoga Indonesia sll dlm lindungan Allah swt. Aamiin..

avatar

yg salah ya org2 yg di bwh...bkn saya yg melakukan kecurangan la wong sy presiden...sy pemimpin negara..saya pancasila..saya indonesia...saya...saya...saya...

avatar

Semoga pada Pengumuman KPU tgl 22 Mei 2019 #02 Prabowo Sandi Menang.
2019 Prabowo Subianto RI1 dan Sandiaga Uno RI2
Indonesia Adil dan Makmur

avatar

Semoga kebenaran akan melawan kecurangan. Tegakkan kebenaran dan hanguskan kecurangan. Allahu Akbar Prabowo - Sandi 💪

avatar

Alhamdulillah. Semoga membuka jalan untuk penyelesaian konflik horizontal skrg

avatar

KPU bekerja dgn baik.Mohon tunggu hasilnya.Uyeahhhh.....

avatar

Kedepannya KPU hendaklah dibentuk sebagai badan independen yg terdiri dari beberapa unsur pemerintah dan ulama yang hanif dan masyarakat yg netral, tidak memihak, tdk bisa di bawah tekanan penguasa atau partai tertentu..

avatar

Jokowi pulqng kah ke kampung secepatnya... Rakyat sudah muak dengan kebihongna dan kecuranganmu... Bila perlu pulang bawa sepeda saja ya...

avatar

Jokowi pulqng kah ke kampung secepatnya... Rakyat sudah muak dengan kebihongna dan kecuranganmu... Bila perlu pulang bawa sepeda saja ya...

avatar

Syukur Alhamdulillah semoga Indonesia Jaya dengan dipimpin oleh Bpk.Prabowo Subianto Dan Bpk.Sandiaga Uno .
Indonesia Jaya


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search