Luar Biasa, MK Nyatakan Jokowi Tidak Berdosa Sedikit pun

- Juni 28, 2019


Luar Biasa, MK Nyatakan Jokowi Tidak Berdosa Sedikit pun

By Asyari Usman

Jokowi-Ma’ruf Amin bersih, seputih salju. Tidak ada dosa kecurangan sama sekali. Begitulah kesimpulan Mahkamah Konstitusi (MK). Kesimpulan utuh Kesimpulan semua hakim –kesembilan hakim MK.

Hebat sekali. Mungkinkah petahana tidak melakukan kecurangan sama sekali sebagaimana disimpulkan oleh MK? Tampaknya tidak masuk akal. Namun, MK memaksakan supaya masuk akal. Tentu sangat mengerikan bagi kita semua.

Dari sini kita lebih paham lagi betapa berbahayanya kalau kekuasaan dipegang oleh orang-orang yang tidak amanah dan tidak istiqomah. Mereka akan menyalahgunakan kekuasaan itu. Atau, mereka akan dipaksa menyalahgunakan kekuasaan.

Kepada kita dipertontonkan kesewenangan para penguasa bejat. Kepada kita ditunjukkan bahwa semuanya bisa mereka lakukan dan kita tak bisa berbuat apa-apa. Begitulah dahsyatnya para penguasa yang berkolusi dengan para konglomerat hitam.

Hari-hari ini, kita memerlukan kesabaran tingkat tinggi untuk menghadapi putusan MK yang tidak wajar ini. Sungguh tidak bisa dicerna oleh akal sehat.

Seluruh rakyat seharusnya introspeksi agar tidak membiarkan desain besar yang tampaknya mereka siapkan untuk menguasai Indonesia. Yang mereka siapkan untuk menghancurkan Indonesia.

 Hari ini kita berduka cita.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search